Pengajuan Beasiswa Pemprov Kalimantan Timur

Informasi menggembirakan bagi kita semua di bulan Romahdon ini bahwa pengajuan biayasiswa Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur untuk pagu anggaran 2010 telah dibuka kembali, sudah tentunya bagi yang berminat untuk mengajukan pengajuan di buka mulai dari 10 Agustus - 30 September 2010 seperti biasa ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, diantaranya :

1.SURAT KETERANGAN  AKTIF KULIAH
2.FOTO COPY KHS TERAKHIR YANG DI LEGALISIR
3.SURAT PERNYATAAN BUKAN CPNS/PNS/KARYAWAN BUMN/BUMD/PERUSH.SWASTA          YANG    TELAH DI LEGALISIR DI PERGURUAN TINGGI
4.FOTO COPY KTM
5.FOTO COPY KTP YANG DI SAHKAN OLEH LURAH/KADES/RT
6.FOTO COPY KK DI YG DI LEGALISIR OLEH LURAH.KADES/RT
7.FOTO COPY TABUNGAN SEBANYAK 2 LEMBAR
8.SURAT KETERANGAN DOMISILI DARI RT/LURAH/KADES WILAYAH DOMISLI KOTA/              KABUPATEN MASING-MASING 

Agar pengajuan ini dapat termobilisasi dengan baik khusunya teman-teman yang sedang study di wilayah Jabodetabek agar dapat mengumpulkan berkas di sekretariat sementara KPMKT Jakarta. 

Untuk informasi selanjutnya akan di update di blog dan di acconut facebook KPMKT Jakarta. 
2 komentar

2 komentar :

  1. saya ghina, mahasiswa kaltim yang sedang melaksanakan studi S1 di jakarta. saya ingin bertanya apa yang dimaksud dengan biaya siswa ini? bantuan yang didapat berupa apa? terima kasih.

    BalasHapus
  2. beasiswa ini adalah bantuan dari pemrov kaltim yang diberikan pada mahasiswa di kaltim maupun yg studi di luar kaltim, bentuk dari beasiswa ini adalah bantuan berupa materi yang dibaerikan kepada mahasiswa kaltim yg memenuhi syarat yg telah di tentukan pemrov, untuk info selanjutnya munglkin gina bisa hubungi teman2, di jakarta...

    BalasHapus

Silahkan masukkan komentar anda, TIM admin akan segera membalas, dan memberikan jawaban terhadap pertanyaan anda,