[UPDATE] Persayaratan Bantuan stimulan, Stimulant Khusus dan Beasiswa Prov. Kalimantan Timur

A.      Persyaratan Khusus bantuan stimulant, stimulant khusus dan beasiswa program Diploma/Sarjana (D3/D4/SI) sebagai berikut:
1.       Mengajukan surat permohonan ke Bupati/Walikota setempat (Formulir  terlapir) melampirkan :
2.       Surat Keterangan Aktif kuliah dari perguruan tinggi
3.       Foto copy KTP yang masih berlaku  dan di  syahkan oleh Lurah/Kades/RT
4.       Foto copy Kartu Hasil Study semester  terakhir yang di syahkan oleh Perguruan Tinggi.
5.       Surat pernyataan bukan CPNS/PNS/karyawan BUMN/BUMD/Perusahaan swasta diketahui oleh Perguruan Tinggi.
6.       Surat pernyataan tidak sedang menerima/akan menerima beasiswa dari lembaga manapun dan diketahui oleh Perguruan Tinggi
7.       Foto copy Kartu Keluarga dan telah dilegalisir oleh pejabat Keluarahan/Kades.
8.       Foto Copy KTM dan disyahkan oleh Perguruan TInggi.
9.       Foto copy Buku Tabungan 2 Lembar yang masih aktif (atas nama pemohon)

B.      Persyaratan Khusus bantuan stimulant, stimulant khusus dan beasiswa program Megister (S2) dan doctor. (D3) sebagai berikut:
1.       Mengajukan surat permohonan ke Bupati/Walikota setempat (Formulir terlapir) melampirkan :
2.       Surat Keterangan Aktif kuliah dari perguruan tinggi
3.       Foto copy KTP yang masih berlaku  dan di  syahkan oleh Lurah/Kades/RT
4.       Foto copy Kartu Hasil Study semester  terakhir yang di syahkan oleh Perguruan Tinggi.
5.       Surat pernyataan bukan CPNS/PNS/karyawan BUMN/BUMD/Perusahaan swasta diketahui oleh Perguruan Tinggi.
6.       Surat pernyataan tidak sedang menerima/akan menerima beasiswa dari lembaga manapun dan diketahui oleh Perguruan Tinggi
7.       Foto copy Kartu Keluarga dan telah dilegalisir oleh pejabat Keluarahan/Kades.
8.       Foto Copy KTM dan disyahkan oleh Perguruan TInggi.
9.       Foto copy Buku Tabungan 2 Lembar yang masih aktif (atas nama pemohon)
10.   Foto copy ijin menyelenggarakan Program Megister dan Doktor dari Perguruan Tinggi setempat.
11.   Surat keterangan domisili dari RT/Lurah/Kades/ di wilayah Prov. Kalimantan Timur (khusus mahasiswa yang studi di Perguruan Tinggi di luar Kaltim).

C.      Tempat Mengajukan Permohonan
Kantor Dinas Pendidikan Kab/Kota Se Kaltim
Bagian Sosial/Kesra Setda Kab/Kota Se Kaltim

INFO SELENGKAPNYA KLIK DISINI 
3 komentar

3 komentar :

  1. mantab infonya bro...
    thanks yahhhh

    BalasHapus
  2. Terima Kasih Info nya.

    Dapatkan Informasi perkuliahan di Luar negeri

    Bergabunglah dengan Grup Kaltim di Mesir
    http://www.facebook.com/pages/Kpmkt-Jakarta/141191209253196#!/group.php?gid=139915406047417&ref=ts

    BalasHapus
  3. sama-sama terima kasih juga atas kunjunganya...

    BalasHapus

Silahkan masukkan komentar anda, TIM admin akan segera membalas, dan memberikan jawaban terhadap pertanyaan anda,