"Informasi Pencairan Beasiswa Cemerlang Kaltim 2011"

Update Beasiswa Cemerlang Pemprov Kalimantan Timur saat ini sudah memasuki tahap pengumuman pencairan untuk seluruh jenjang baik SD/MI, SMP/MTs, SMA, teman-teman mahasiwa mulai dari jenjang D3, S1, S2 dan S3, baik yang menempu studi di dalam daerah, luar kota bahkan luar negri.
Pengumuman Pencairan beasiswa cemerlang pemprov kaltim kali ini kembali tertunda sama halnya dengan tahun-tahun sebelumnya, padahal ketika acara silaturahmi mahasiswa kaltim di Jogjakarta perwakilan Pemprov Kaltim yang hadir saat itu menjanjikan pembenahan mekanisme di segala bidang sehingga proses pengumuman pencairan tidak lagi tertunda.

Pengamatan kami bahwa memeng pada dasarnya TIM yang dibentuk baik yang saat ini maupun sebelumnya selalu menghadapi kendala yang sama, namun TIM Verivikasi Beasiswa 2011 sudah berupaya meminimalisir kendala-kendala tersebut dengan proses pendaftaran online sehingga semua informasi jadi terbuka dan dapat di akses oleh seluruh mahasiswa kaltim dimanapun berada.
Kami (Sekum KPMKT Jakarta) sempat berkomunikasi dengan TIM Verivikasi beasiswa dan dijelaskan bahwa proses "pengumuman pencairan beasiswa Pemprov Kaltim" akan segera di mulai hanya saja saat ini TIM masih mengurus surat menyurat yang tentunya tidak sedikit dan melalui proses dari satu meja ke meja yang lain sampai akhirnya siap di transefer ke masing-masing rekening penerima beasiswa cemerlang pemprov kaltim 2011.
Baik rekan-rekan sekalian mari berbagai informasi di tempat ini, semoga dapat membantu anda dalam mendapatkan informasi mengenai "Pencairan Beasiswa Cemerlang Pemprov Kaltim 2011".

Untuk rekan-rekan yang ingin memastikan namanya ada dalam daftar penerima beasiswa cemerlang silahkan klik DISINI
 
14 komentar

14 komentar :

  1. yang sudah cair beasiswanya mohon langsung diinfokan disini ya. trim's

    BalasHapus
  2. kapan cairnya yah? butuh buat tahun baruan neiy

    BalasHapus
  3. kira-kira kapan ya cairnya?

    BalasHapus
  4. ADA KABAR SIH PENCAIRAN BEASISWA CEMERLANG PEMPROV KALTIM 2011 BULAN DESEMBER

    BalasHapus
  5. mohon di infokan disini ya kalau sudah ada yang cair,
    di situs resminya ada tertera pencairan dimulai 1 November.

    BalasHapus
  6. insya allah sbr menunggu,,,, yang penting ada kepastian kapan cairnya.

    BalasHapus
  7. Viera - TERLALU LAMA

    BalasHapus
  8. iya nih, udah ubanan nunggu beasiswanya cair.

    BalasHapus
  9. Info Penting :
    KEPADA PARA PENERIMA BEASISWA YANG NAMANYA TELAH DIUMUMKAN HARAP MEMERIKSA REKENING BANK, DIKARENAKAN ADANYA REKENING BANK YANG BERMASALAH. DIHARAPKAN SEGERA MEMPERBAIKI SECEPATNYA KE BANK MASING-MASING DAN MENGKONFIRMASI KEMBALI KEPADA TIM BEASISWA KALTIM CEMERLANG

    ni maksudnya apa ya???? konfirmasinya kemana???

    BalasHapus
  10. tolong di percepat, untuk perbaikan printerku nich lg rusak, byk tugas skripsi

    BalasHapus
  11. sudah hampir 1 bulan sejak pengumuman, lama sekali ya kok belum cair2...kira2 kapan tanggal realisasinya?

    BalasHapus
  12. kenapa ya lama sekali, janjinya ada kemajuan tahun ini dalam proses beasiswanya, sudah 1 bulan sejak diumumkan tapi belum ada kejelasan sama sekali...tahapan dari satu periode pencairan lama sekali

    BalasHapus
  13. suraaaammm,, tanggal berapa dah inii.. Kapan cb cair.ny?? Sampe skrg ndada cair2.. Malu naa paak tiap ngecek rekening tpi ndada saldo masuk.. Maka tmn saya katanya sudah ada yg nerima.. Ko' beda2 sih??

    BalasHapus
  14. uda deket semester baru... mw bayar spp... beasiswa blm cair... ditlp mw konfirmasi malah mailbox...

    BalasHapus

Silahkan masukkan komentar anda, TIM admin akan segera membalas, dan memberikan jawaban terhadap pertanyaan anda,