Pengumuman Penerima Beasiswa Kaltim Cemerlang 2012

Beasiswa Kaltim 2012
Pengumuman Beasiswa Kaltim Cemerlang (BKC) 2012

Pengumuman Penerima Beasiswa Kaltim Cemerlang (BKC) 2012 menurut jadwal yang tertera di TIM Verivikasi Beasiswa Kaltim Cemerlang 2012 adalah pada bulan Juni - September.

Adapun saat ini TIM Verivikasi masih terus memerikasa kelengkapan berkas dari puluhan ribu pengaju beasiwa kaltim cemerlang di tahun 2012 ini. seperti tahun sebelumnya setelah proses pemerikasaan / verivikasi selesai maka akan segera di umumkan penerima beasiswa untuk pelajar / mahasiswa kaltim yang menempuh studi di dalam daerah maupun di luar daerah.

Besaran nominal beasiswa yang di dapatkan sangat tergantung dari jenis beasiswa yang di ajukan, selain itu daftar penerima yang mengajukan beasiswa pada jurusan khusus yang di proritaskan akan mendapatkan bantuan lebih besar. hal ini sebagai bentuk motivasi dan dorongan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dalam mewujudkan sumber daya manusia yang handal dan sangat di butuhkan di Kaltim saat ini.

Pengumuman penerima Beasiswa Kaltim Cemerlang tahun 2012 nantinya dapat di akses langsung di website beasiswa-kaltim.org.

Adapun klasifikasi umum penerima beasiswa kaltim cemerlang 2012 untuk mahasiswa menurut jenjang pendidikan adalah sebagai berikut:
  1. Penerima Beasiswa Jenjang Diploma (D3)
  2. Penerima Beasiswa Jenajang Strata Satu (S1)
  3. Penerima Beasiswa Jenjang Strata dua (S2)
  4. Penerima Beasiswa Jenjang Strata tiga (S3) 
* Segera kami update informasi terkini pengumuman penerima beasiswa kaltim cemerlang 2012 dari data resmi web beasiswa kaltim cemerlang.  

Info Penguman Penerima Beasiswa Kaltim Cemerlang Tahap 1 klik  disini 

3 komentar

3 komentar :

  1. kami selaku mahasiswa sangat mengharapkan pemberitahuan dengan akurat tentang pengumuman penerimaan beasiswa kaltim ini,trima kasih.

    BalasHapus
  2. sejauh ini verifikasi masih berlanjut sambil menunggu proses dan mekanisme di daerah selesai, kita doakan semoga pengumuman dan pencairan beasiswa tersebut dapat terlaksana dengan baik, hal ini kita sadari tidak sederhana karna di daerah ada regulasi dan aturan baku di pemerintahan yg harus di selesaikan terlebih dahulu

    BalasHapus

Silahkan masukkan komentar anda, TIM admin akan segera membalas, dan memberikan jawaban terhadap pertanyaan anda,