Himpunan Mahasiswa Bontang (HMB) Kini Hadir di Jakarta

Sebagai sebuah upaya mempersatukan mahasiswa dari Kalimantan Timur KPMKT Cabang Jakarta terus berupaya mengadakan sosialisasi terhadap organisasi daerah kemahasiswaan yang menghimpun mahasiswa dari berbagai kota di Kalimantan Timur yang ada di Jakarta.

 salah satu kabar baik bagi teman-teman mahasiswa Bontang yang menempuh study di Jakarta bahwa  kini pelebaran sayap organisasi Himpunan Mahasiswa Bontang kini telah hadir di jakarta, organisasi yang akan segera mengadakan Musyawarah Cabang ini telah mendeklarasikan kebradaanya melalui berbagai media baik di social netwroking maupun bergabagi usaha pendekatan dari kampus-kampus yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

kita sadari bersama bahwa kehadiran HMB di Jakarta tentu akan banyak membantu utamanya mahasiswa asal kota bontang dalam mendapatkan berbagai informasi dari Pemkot Bontang maupun sebagai ajang silaturahim menjalin keakraban sesama warga asal kaltim khususnya Bontang di Jabodetabek.
organisasi yang digawangi saudara Hanif dan kawan-kawan ini memiliki komitmen untuk memperjuangan berdirinya Asrama Mahasiswa Bontang di Jakarta, meski kehadiran HMB di Jakarta baru seumur jagung namun semua pihak akan terus memberikan dukungan penuh dengan usaha dan langkah positif yang telah dan akan di lakukan oleh HMB.

usaha dari teman-teman HMB patut kita acungi jempol member group mereka di facebook sudah menembus angka 220 orang dan sudah memiliki sekretariat meski masih sementara dan berbagai informasi dapat di akses dari Blog HMB Jakarta.

so bagi teman-teman Bontang yang ingin lebih tau mengenai HMB Jakarta dapat mengakses Blognya di http://wwwhmbjakarta.blogspot.com/ atau join di group HMB Bontang di Facebook, sebagai bentuk dukungan KPMKT Jakarta terhapat berdirinya HMB di Jakarta maka Ketua Umum KPMKT Jakarta menitipkan satu kata untuk jejeran pengurus HMB Bontang, semangat!
6 komentar

6 komentar :

  1. Saya sangat mendukung berdirinya HMB di jakarta, semoga KPMKT dapat memberikan bimbingan untuk teman-teman HMB di jakarta

    BalasHapus
  2. selamat ya....
    sekarang HMB udah makin meluas....
    jadikan ajang silaturahmi antar mahasiswa bontang di neger iorang....
    maju terus HMB ku....

    BalasHapus
  3. teman-teman yang ingin lebih kenal dengan hmb jakarta dapat mengunjungi blog ini. http://forumhmbjakarta.blogspot.com
    email : hmbjakart@gmail.com

    BalasHapus
  4. Program Gbrakannya blum padam khan...??

    BalasHapus
  5. Terlalu idealis saya kira ide ide semacam ini. Saya agak sangsi ini ini akan benar benar terwujud sebagai wadah silaturahim atau sekedar ajang kongkow dengan program yang tidak jelas. Ini tentu saja sangat menyedihkan.

    BalasHapus

Silahkan masukkan komentar anda, TIM admin akan segera membalas, dan memberikan jawaban terhadap pertanyaan anda,