KPMKT Cabang Bogor Diresmikan

"KPMKT Cabang Bogor diresmikan menjelang Mubes"

Pelantikan Pengurus KPMKT Bogor
Hari minggu kemarin tepatnya tangggal 29 Mei 2010 Keluarga Pelajar Mahasiswa Kalimantan Timur (KPMKT) Cabang Bogor Priode 2011-2013 diresmikan oleh jajaran pengurus pusat KPMKT, Ir. Kasharianto selaku ketua PP KPMKT turut hadir dan  melantik Pengurus KPMKT Cabang Bogor.

Acara pelantikan yang semula di rencanakan pada pukul 14.00 trepaksa di undur karna menungu kehadiran rombongan pengurus PP KPMKT yang terjebak macet, meski sempat membuat acara molor namun tidak mengurangi arti dari pelaksanaan acara tersebut, acara yang dikemas dengan sederhana ini turut dihadiri oleh wakil ketua, bendahara, MPO PP KPMKT, Sementara dari KPMKT Jakarta yang turut hadir pada acara tersebut diwakilkan oleh Sekretaris, Ketua Divisi Litbang dan Bendahara  KPMKT Jakarta.

Dalam sambutanya Ir. Kasharianto Ketua PP KPMKT menyampaikan ucapan selamat dan menitipkan pesan kepada jajaran pengurus KPMKT Cabang Bogor untuk terus membesarkan KPMKT menjalin persaudaraan sesama warga kaltim dalam menuntut ilmu, dan beliau kembali menegaskan bahwa PP KPMKT tidak menginterfensi semua proses dari pembentukan sampai pemilihan ketua dan pengurus KPMKT Cabang Bogor dan hal ini juga berlaku untuk semua cabang-cabang yang lain, PP KPMKT selama ini menempatkan diri sebagai fungsi legalitas dan kordinasi dalam menjembatani kepentingan seluruh cabang KPMKT.
Sementara kabar terbaru yang disampaikan oleh PP KPMKT bahwa pertengahan bulan Juli mendatang Musyawarah Besar KPMKT akan digelar, PP KPMKT sampai saat ini masih mempersiapkan lokasi dan tempat mubes tersebut di laksanakan, namun untuk pelanning awal Mubes tersebut akan di laksanakan di jogjakarta.

Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan masukkan komentar anda, TIM admin akan segera membalas, dan memberikan jawaban terhadap pertanyaan anda,