Reuni Akbar KPMKT Akan di Hadiri Ketua MK dan Wakil Jaksa Agung

Reuni AKbar KPMKT : Mahfud MD ( Ketua MK) & Darmono (Wakil Jaksa Agung)

Reuni Akbar Alumni KPMKT rencanaya akan di gelar pada Sabtu 21 Mei 2011 di Lamin Etam Samarinda, acara yang sempat mengalami beberapa kali penundaan ini akhirnya akan digelar dengan dihadiri oleh perwakilan dari para alumni KPMKT baik yang berada di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan daerah-daerah lainya.
Sebagai mana dirilis pada undangan terbuka di web Alumni KPMKT acara tersebut akan di hadiri oleh tokoh lokal maupun Nasional, seperti Mahfud MD  dan Darmono (Wakil Jaksa Agung) dijadwalkan akan turut menghadiri acara Reuni Akbar Alumni KPMKT pada 21 Mei mendatang sebagai pembicara pada Seminar Nasional dengan topik Hukum Politik atau Politik Hukum (sama saja.red), sementara Gubernur Kalimatan Timur Awang Faroek Ishak sebagai keynote speaker dan Bupati Kutai Timur Ir. Isran Noor menjadi pembicara dengan topik Sumber Daya Alam Kaltim, Seminar Nasional yang bertemakan ”Kalimantan Timur Menggugat, Revitalisasi Pembangunan Untuk Kesejahteraan Masyarakat Kaltim” diharapkan dapat membuka mata para pemuda kaltim dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat kaltim yang sangat kaya dengan sumber daya alam (SDA).
Ada hal menarik pada Reuni Akbar Alumni KPMKT ini salah satunya adalah pembicara yang di undang adalah kedua-duanya adalah pakar sekaligus praktisi hukum kesohor di Negri ini, siapa yang tidak kenal Mahfud MD ? sosok datar, sederhana ini kerap kali melontarkan kritikan pedas pada pemerintah, belum lagi keputusanya yang selalu di anggap kotroversial. dan salah satu yang akan lucu lagi kedua pakar dan praktisi hukum kesohor tersebut akan bersanding dengan Gubernur yang sempat terdengar namanya di jadikan tersangka dari institusi Pak Darmono.

Tapi kita berprasangka baik, bahkwa dengan pelaksanaan acara tesebut tercapai segala tujuan yang ingin dicapai, dan yang lebih penting adalah tidak adal lagi pejabat kaltim yang berurusan dengan hukum, meskipun hampir tidak mungkin namun tidak salah rasanya jika kita tetap berharap.
 
Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan masukkan komentar anda, TIM admin akan segera membalas, dan memberikan jawaban terhadap pertanyaan anda,