Pengumuman Kelulusan UN SMA Provinsi Kaltim 2011, Balikpapan 99,78 % Lulus !


Upate UN Kaltim 2011 By: kpmktjakarta siteBlog
Pengumuman hasil kululusan Ujian Nasional (UN) hari ini serentak di laksanakan di seluruh wilayah termasuk Kalimantan Timur. dari 14 kota dan kabupaten di kaltim yang menyelenggarakan UN secara keseluruhan mengalamai peningkatan sebagaimana dikatakan Menteri Pendidikan Nasional M. Nuh di beberapa media (16/05/2011)
Seperti di kota Balikpapan tingkat kelulusan  UN SMU se kota Balikpapan meningkat tajam di banding tahun sebelumnya, pada tahun 2010 tingkat kelulusan SMU hanya 97,98 persen sedangkan info dan update terbaru mengenai kelulusan UN SMU se kota Balikpapan tahun ini mencapai 99, 78 persen. Pencapaian ini sungguh menggembirakan insan pendidikan Balikpapan dan warga Kaltim secara umum "Angka kelulusan tahun ini naik dibanding tahun lalu, hampir semua sekolah meluluskan siswanya 100 persen yang tidak lulus tidak mencapai satu persen," kata Kepala Dinas Pendidikan kota Balikpapan, Syahrumsah Setia, seperti yang dirilis oleh media indonesia siang ini.
Sementara dari sebarang kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) tahun ini angka kelulusan UN SMU cukup menggembirakan, dari Info terbaru mengenai kelulusan SMU 100 persen, MA 98 persen dan SMK 99,7 persen, hasil yang cukup memuaskan yang pernah di capai kabupaten yang dipimpin oleh H. Andi Harahap ini. Secara umum pelaksanaan UN di Kaltim cukup memuaskan selain terlihat dari tingkat kelulusan yang meningkat dan hampir tidak terdengar insiden pelanggaran dalam pelaksanaanya, meski tak dapat di pungkiri di dalam sana tetap ada oknum-oknum yang "bermain" dalam penyelenggaraan UN 2011, dan hal lain yang perlu menjadi catatan adalah ketersediaan informasi yang realtime dari penyelenggaran ini harap menjadi perhatian dari diknas - kaltim, sampai saat ini dari pantauan kami Dikans Kaltim tidak memiliki website yang bisa dijadikan rujukan dan refrensi dari pendidikan di kaltim dan kota-kota lainya.
  
Akhirnya, kepada seluruh adik-adik yang baru saja mendapatkan hasil terbaik pada UN tahun 2011 ini kami ucapkan selamat dan jagan lupa melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi, semoga saja kelulusan UN Nasional ini bukan hanya manis di angka-angka tingkat kelulusan saja tapi kita berharap bahwa peningkatan kualitas dan sarana penunjang pendidikan di kaltim harus tetap dan terus di LANJUTKAN!

Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan masukkan komentar anda, TIM admin akan segera membalas, dan memberikan jawaban terhadap pertanyaan anda,