KPMKT Jakarta Gelar Kaltim Friendly Match, Peringati Hari Jadi Kaltim Yang Ke- 55

Sunardin (Sekum KPMKT Jakarta menyampaikan sambutan)
KPMKT NEWS - Keluarga Pelajar Mahasiswa Kalimantan Timur (KPMKT) Jakarta menggelar laga futsal persahabatan yang bertajuk Kaltim Friendly Match.

Ketua Panitia Pelaksana Darwis, Senin (16/1/2012) menuturkan kegiatan itu digelar, Minggu (15/1/2012) di Lapangan Bara futsal Blok M Jakarta.

Kaltim Friendly Match kata Darwis dimaksudkan untuk meramaikan Dirgahayu Kaltim ke-55. Laga futsal Mahasiswa Kaltim se Jakarta itu di hadiri 200 peserta dari masing-masing kota dan kabupaten se Kaltim.


Sekretaris Umum KPMKT Jakarta Sunardin mengajak anggota KPMKT untuk menjadikan olahraga sebagai pilar kebangkitan menuju Kaltim Bangkit 2013.

Kegiatan yang mengangkat tema “Dengan semangat sportifitas, rajut persaudaraan, Dukung Kaltim Bangkit 2013” ini diikuti 8 tim putra dan 4 tim putri di antaranya perwakilan dari Kab. Paser, Penajam, Kukar, Tana Tidung, Balikpapan, Bontang dan Samarinda.

Sayangya kegiatan yang dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan jangka panjang di Kaltim ini tidak di hadiri oleh unsur pemerintahan khususnya pemerintah daerah.

Hal ini menjadi catatan tersendiri bagi mahasiswa Kaltim di Jakarta, bahwa hampir setiap pekan para pejabat punya urusan di Jakarta dan hampir di setiap pekan itu pula mereka tidak punya waktu untuk sekadar menyapa mahasiswa.
 
Sumber: Harian Tribun Kaltim
Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan masukkan komentar anda, TIM admin akan segera membalas, dan memberikan jawaban terhadap pertanyaan anda,