HUT KE - 46: KPMKT Diharapkan Tetap Eksis dan Mampu Mendukung Daerah

Puncak Peringatan HUT KPMKT Ke - 46
Puncak Peringatan HUT KPMKT ke-46
KPMKT NEWS - Wakil Gubernur Kaltim H Farid Wadjdy yang juga Ketua IA-KPMKT  berharap agar seluruh anggota Kerukunan Pelajar dan Mahasiswa Kalimantan Timur (KPMKT) tetap eksis menjalankan organisasi, sehingga mampu mendukung program pembangunan di daerah ini.

"Pemprov Kaltim sangat berharap agar KPMKT ikut mengawal program pembangunan yang dilakukan Pemerintah Daerah. Apalagi, anggota KPMKT tersebar di Indonesia, sehingga patutlah jika KPMKT mendukung sepenuhnya program yang dilakukan Pemerintah," kata Farid Wadjdy, pada puncak peringatan HUT KPMKT ke 46 di Gedung Balikpapan Sport and Convention Center/Dome), di Balikpapan, Selasa malam (25/9).

Menurut dia, KPMKT merupakan bagian dari organisasi pemuda di Indonesia. Karena itu, diharapkan anggota KPMKT di Indonesia memiliki kualitas, kreatifitas dan kemampuan pengetahuan tinggi sehingga dapat mendukung program pembangunan yang sedang dan masih akan dilaksanakan.

Selain itu, pengurus dan anggota serta alumni KPMKT diharapkan juga dapat mendukung peningkatan perekonomian masyarakat di daerah. Caranya, dengan membantu membuka peluang usaha bagi masyarakat.
"Kami yakin pengurus dan anggota dan alumni KPMKT mampu mendukung program yang dilakukan Pemerintah Daerah ke depan," jelas Farid.

Farid menambahkan, Pemerintah Daerah juga membuka peluang seluas-luasnya kepada pengurus, anggota dan alumni KPMKT untuk memberikan sumbang saran dan pikiran demi pembangun daerah yang lebih baik.
Sementara itu, pendiri KPMKT H Zimi Nata mengatakan sangat bangga atas dukungan yang dilakukan Pemprov Kaltim terhadap gerakan yang dilakukan pemuda serta pelajar dan mahasiswa di Kaltim. Apalagi, selama kepemimpinan Gubernur Awang Faroek dan Wagub Farid Wadjdy telah memberikan bantuan beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa di daerah, baik yang berprestasi maupun tidak mampu.

"Ini bukti bahwa pemerintah daerah mendukung pemuda dan pelajar. Karena itu, wajar jika pemerintah daerah berharap pemuda dan pelajar turut andil mendukung program pembangunan yang dilakukan di daerah," jelasnya. (jay/hmsprov). 

Foto : Wagub Kaltim H Farid Wadjdy bersama Pendiri Ketum I KPMKT H Zimi Nata (batik merah) dan Ny. Ruzaimah Farid saat menghadiri puncak peringatan HUT KPMKT ke-46 di Balikpapan. 

Sumber: fadliansyah/humasprov kaltim
Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan masukkan komentar anda, TIM admin akan segera membalas, dan memberikan jawaban terhadap pertanyaan anda,