Deklarasi Awang - Mukmin Untuk Kaltim 2013-2018

Deklarasi Awang - Mukmin Untuk Kaltim 2013-2018
Deklarasi Awang Faroek Ishak dan Mukmin Fasiyal di gelar di Balikpapan pada 15 Nopember 2012. Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Pilgub Kaltim 2013 ini di usung oleh Partai Golkar dan beberapa partai pengusung lainya diantaranya PDS, PBB, Partai Patriot beberapa organisasi sosial, agama dan pergerakan juga turut memberikan dukungan terhadap pasangan ini.

Deklarasi Awang - Mukmin Untuk Kaltim 2013-2018 ini juga dihadiri oleh elit partai Golkar diantaranya dari unsur DPP Golkar Akbar Tanjung selaku Ketua Dewan Pertimbangan dan Agung Laksono Wakil Ketua umum Golkar, anggota DPR RI Aziz Syamsuddin dan Hetifah Saifudian. Rombongan tamu dan undangan ini langsung disambut dengan tarian Enggang terbang dari Kabupaten Malinau.

Dalam deklarasi ini Ketua Panitia Rizal Effendi tampak sibuk mengatur undangan utama sambil mendampingi dan mempersilakan duduk. Tampak hadir. Kepala daerah yang dikuasai Golkar seperti bupati PPU, Tarakan, Kukar, Ketua DPRD Bontang Neni dan mantan Wali Kota Sofyan Hasdam, hadir juga Bupati Nunukan Basri, pengurus-pengurus partai dan ormas serta kalangan pengusaha.

Meski disambut dengan 4 kali insiden mati lampu, Deklarasi Awang - Mukmin Untuk Kaltim 2013-2018 berjalan lancar. 

Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan masukkan komentar anda, TIM admin akan segera membalas, dan memberikan jawaban terhadap pertanyaan anda,