Pengumuman Beasiswa Kukar Tahun 2012

Beasiswa Kukar Tahun 2012
Pengumuman Beasiswa Kukar Tahun 2012 - Informasi yang kami dapatkan dari TIM Bagian Kesejahteraan Rakyat (kesra) Pemkab. Kutai Kartanegara bahwa pengumuman penerima beasiswa kutai kartanegara tahun 2012 ini sedang berproses dan segera di umumkan.

saat ini nama-nama yang telah lolos verivikasi telah ada tinggal menunggu penetapan berupa Surat Keputusan yang di proses oleh Biro Hukum dan di tandatangai oleh Bupati Kutai Kartanegara. setelah proses tersebut selesai maka TIM Bagian Kesejahteraan Raykat (kesra) akan segera mengumumkan baik di media online portal web kutaikartanegara.com maupun di media cetak koran kaltim.

Bapak. Tohari Selaku Sekretaris TIM Pelaksana Pemberian Bantuan Biaya Pendidikan Pemkab. Kutai Kartanegara memberikan keterangan bahwa dari sekitar 6000 lebih berkas yang masuk ada 5718 berkas dari mahasiswa yang lolos verivikasi. 

Dimikian informasi ini kami sajikan, semoga berguna bagi rekan-rekan sekalian. adapun  Pengumuman Beasiswa Kukar Tahun 2012 nantinya dapat di akses di blog ini atau di kutaikartanegara.com.


Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan masukkan komentar anda, TIM admin akan segera membalas, dan memberikan jawaban terhadap pertanyaan anda,