Juli, Pemkot Balikpapan Kembali Buka Pendaftaran Beasiswa Melalui BPSDM

Sebagai bentuk perhatian kepada pelajar dan maghasiswa Balikpapan baik yang sekolah/kuliah di daerah maupun di luar kota balikpapan, BPSDM Balikpapan memberikan beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa yang berasal dari Balikpapan. tentunya beasiswa ini bukan cuma-cuma diberikan ada ketentuan dan syarat yang harus dipenuhi sebagaimana kita temukan ditempat lain, dan yang lebih penting adalah jenis beasiswa ini adalah beasiswa prestrasi, beasiswa berupa bantuan stimulan dan juga ada beasiswa untuk tugas akhir dan skripsi.

Beasiswa dan bantuan stimulan ini diberikan hampir disetiap tahun, dan menurut informasi yang kami dapatkan bahwa pengajuan permohonan atau pendaftaran untuk penerima bantuan stimulan pendidikan dari pemerintah Kota Balikpapan melalui BPSDM Balikpapan untuk pengajuan tahun 2011 akan dibukan pada bulan Juli 2011, setelah SK beasiswa stimulan Balikpapan di tandatangai walikota yang baru saja di lantik bulan mei lalu.

Mumpung masih ada waktu kurang lebih satu bulan, kesempatan bagi rekan-rekan sekalian untuk mempersiapkan berkas, dan persyaratan yang diperlukan untuk pengajuan beasiswa stimulan kota balikpapan untuk tahun 2011 yang akan dibuka pada bulan juni mendatang.  

Akhirnya kami ucapkan selamat "berperang" untuk beasiswa BPSDM Kota Balikpapan. 
 --------------------------------------------------------------------------------------------------------------
NB:           Untuk Update Info Beasiswa BPSDM Balikpapan 2011 Klik disini
                  Untuk Download Formulir Beasiswa BPSDM Kota Balikpapan Klik disini
                 
1 komentar

1 komentar :

Silahkan masukkan komentar anda, TIM admin akan segera membalas, dan memberikan jawaban terhadap pertanyaan anda,